Sinopsis Film 'Blade: Trinity' Tayang di Bioskop TransTV 21 Maret 2024: Ketika Vampir dan Manusia Bersatu

- 21 Maret 2024, 19:03 WIB
Sinopsis Blade: Trinity tayang di Bioskop TransTV 21 Maret 2024
Sinopsis Blade: Trinity tayang di Bioskop TransTV 21 Maret 2024 /IMDb/

LINGKARTANGERANG.COM - Diangkat dari waralaba populer Blade, film "Blade: Trinity" menghadirkan pertarungan epik antara kekuatan kegelapan dan terang.

Tayangan "Blade: Trinity" yang akan segera hadir di Bioskop Trans TV ini menjanjikan aksi yang memukau dan cerita yang mendebarkan.

Dalam film "Blade: Trinity" kita kembali bertemu dengan Blade, seorang manusia setengah vampir yang telah berjuang seumur hidupnya melawan kejahatan.

Baca Juga: Gemini Perhatian Banget! 4 Zodiak Ini Bisa Temukan Koneksi Mendalam dalam Momen yang Singkat

Namun, kali ini dia dihadapkan pada ancaman yang lebih besar dari sebelumnya yaitu Dracula, vampir tertua dan paling kuat di dunia. Dracula, yang juga dikenal sebagai Drake, bangkit dari tidurnya untuk memulai perang terhadap manusia dan vampir pemburu seperti Blade.

Blade tidak sendirian dalam perjuangannya. Dia bergabung dengan sekelompok pengikut yang terdiri dari manusia dan vampir, termasuk Hannibal King dan Abigail Whistler.

Bersama-sama, mereka membentuk aliansi yang tidak biasa untuk melawan ancaman yang sangat besar ini. Pertarungan mereka tidak hanya melawan Dracula dan pengikutnya, tetapi juga melawan organisasi rahasia yang bersembunyi di baliknya.

Baca Juga: Apakah Makanan Pedas Menjadi Penyebab Kista? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Aksi tidak pernah berhenti dalam film "Blade: Trinity." Dari pertarungan pedang yang mempesona hingga pengejaran mobil yang menggemparkan, setiap adegan dipenuhi dengan ketegangan dan kegembiraan.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah