Sinopsis 'Sleepless' Siap Menghibur di Bioskop TransTV 20 Maret 2024: Terjebak dalam Mimpi Buruk

- 20 Maret 2024, 20:36 WIB
Sinopsis Film Sleepless yang tayang di Bioskop TransTV hari ini 20 Maret 2024
Sinopsis Film Sleepless yang tayang di Bioskop TransTV hari ini 20 Maret 2024 /IMDb/

LINGKARTANGERANG.COM - Film kriminal selalu berhasil menciptakan ketegangan dan memikat penonton dengan cerita yang penuh intrik. Salah satu film yang menjanjikan pengalaman menegangkan adalah "Sleepless".

Dengan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 20 Maret 224, film ini "Sleepless" kembali menghadirkan cerita seru tentang seorang detektif yang terjebak dalam situasi yang berbahaya di malam hari.

Film "Sleepless" mengisahkan tentang seorang detektif polisi bernama Vincent Downs, yang diperankan oleh Jamie Foxx. Vincent adalah seorang polisi yang keras dan terlatih dengan baik. Namun, kehidupannya berubah drastis ketika dia terlibat dalam sebuah kasus yang rumit.

Baca Juga: 10 Film Terbaik Jackie Chan dari Komedi hingga Aksi: Police Story, Project A, Who Am I hingga Rush Hour

Dalam film ini, Vincent terlibat dalam sebuah transaksi narkoba yang berjalan salah. Transaksi tersebut melibatkan sejumlah besar kokain yang seharusnya diambil oleh sekelompok penjahat. Namun, dalam kekacauan tersebut, kokain tersebut malah jatuh ke tangan Vincent.

Masalah semakin rumit ketika anak Vincent, Thomas, diculik oleh sekelompok penjahat yang menuntut agar Vincent mengembalikan kokain tersebut. Dalam upaya untuk menyelamatkan anaknya, Vincent harus berpacu dengan waktu dan menemukan cara untuk mengatasi situasi yang semakin memburuk.

Sementara itu, Vincent juga harus berhadapan dengan rekan-rekannya di kepolisian yang tidak sepenuhnya bisa dipercaya. Dia tidak tahu siapa yang bisa dipercaya dalam situasi ini, dan setiap langkahnya bisa berakibat fatal.

Baca Juga: Jadwal Imsak, Subuh, Duha, hingga Buka Puasa dan Isya, Rabu 20 Maret 2024 di Jabodetabek

Dengan bantuan seorang agen internal bernama Jennifer Bryant, yang diperankan oleh Michelle Monaghan, Vincent berusaha untuk memecahkan misteri di balik transaksi narkoba tersebut dan menyelamatkan anaknya sebelum terlambat.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah