10 Film Terbaik Jackie Chan dari Komedi hingga Aksi: Police Story, Project A, Who Am I hingga Rush Hour

- 20 Maret 2024, 15:26 WIB
Police Story film action yang dibintangi Jackie Chan
Police Story film action yang dibintangi Jackie Chan /Vidio/

LINGKARTANGERANG.COM - Jackie Chan, seorang ikon dalam dunia perfilman, dikenal tidak hanya karena aksi-aksi luar biasanya tetapi juga kemampuannya untuk memadukan unsur komedi yang segar dengan adegan aksi yang mendebarkan.

Dari film-film awalnya di Hong Kong hingga sukses internasionalnya, Jackie Chan telah menelurkan sejumlah film yang mencakup berbagai genre, mulai dari komedi hingga aksi.

Dikutip LingkarTangerang.Com dari berbagai sumber, inilah daftar 10 film terbaik Jackie Chan yang cocok untuk semua selera:

Baca Juga: Jadwal Imsak, Subuh, Duha, hingga Buka Puasa dan Isya, Rabu 20 Maret 2024 di Jabodetabek

1. "Police Story" (1985): Sebagai salah satu film aksi klasik Jackie Chan, "Police Story" menampilkan aksi-aksi spektakuler dan kecerdasan dalam penulisan cerita. Chan berperan sebagai detektif yang berusaha melawan kejahatan dan korupsi dalam kepolisian Hong Kong. Film ini tidak hanya dikenal karena aksinya yang memukau tetapi juga karena penggunaan komedi yang cerdas.

2. "Drunken Master" (1978): Film ini memperkenalkan gaya kung fu yang unik, yaitu "Drunken Fist", di mana Jackie Chan berperan sebagai murid yang belajar di bawah bimbingan seorang guru kung fu eksentrik. Kombinasi antara aksi kung fu yang memukau dan humor slapstick membuat film ini menjadi salah satu yang paling dicintai oleh penggemar.

3. "Rumble in the Bronx" (1995): Ketika Jackie Chan membawa keahliannya ke Amerika Serikat, "Rumble in the Bronx" menjadi salah satu film yang mengenalkannya kepada penonton Barat. Dengan latar belakang Bronx yang kasar, Chan menampilkan aksi luar biasa dan humor yang khas, menjadikan film ini sebagai salah satu karya paling ikoniknya.

Baca Juga: Manfaat Utama Minum Air Putih Saat Puasa, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Kualitas Kulit Loh!

4. "Shanghai Noon" (2000): Dalam film ini, Jackie Chan beradu akting dengan Owen Wilson dalam sebuah cerita yang menggabungkan aksi, komedi, dan western. Dengan komedi yang khas dari Owen Wilson dan aksi yang mengesankan dari Jackie Chan, "Shanghai Noon" menjadi kombinasi yang menyenangkan untuk ditonton.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah