Sinopsis Film '21 Bridges' Tayang di Bioskop TransTV 20 Maret 2024: Membongkar Misteri Kriminalitas

- 20 Maret 2024, 20:25 WIB
Tayangan film '21 Bridges' di Bioskop TransTV 20 Maret 2024
Tayangan film '21 Bridges' di Bioskop TransTV 20 Maret 2024 /IMDb/

LINGKARTANGERANG.COM - Film kriminal selalu berhasil menarik perhatian penonton dengan cerita yang penuh intrik dan ketegangan. Salah satunya adalah "21 Bridges", sebuah film yang menjanjikan petualangan mengikuti jejak seorang detektif yang berusaha menyelesaikan kasus kriminal yang rumit.

Dengan tayang di Bioskop Trans TV malam ini 20 Maret 2024, film "21 Bridges" ini kembali memikat penonton dengan jalan cerita yang seru dan aksi yang memukau.

Film "21 Bridges" mengisahkan tentang seorang detektif NYPD bernama Andre Davis, yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Andre Davis adalah seorang detektif yang berdedikasi dan memiliki naluri investigasi yang tajam. Dia dikenal karena keberaniannya dalam menyelesaikan kasus-kasus sulit.

Baca Juga: Jay Idzes Buka Suara Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mereka Itu...

Dalam film "21 Bridges", Andre Davis ditugaskan untuk menangkap dua pembunuh polisi yang berhasil melarikan diri setelah membunuh rekan-rekan polisinya.

Dalam upaya untuk menangkap para pelaku, Davis memutuskan untuk menutup semua 21 jembatan yang menghubungkan Manhattan dengan daratan lain. Tujuannya adalah agar para pelaku tidak dapat melarikan diri dari pulau Manhattan.

Namun, semakin mendalam Davis menelusuri kasus ini, semakin jelas bahwa ada sesuatu yang lebih besar terjadi di balik pembunuhan tersebut. Dia menyadari bahwa kasus ini jauh lebih rumit daripada yang dia kira, dan ada pihak-pihak tertentu yang berusaha menghalangi upayanya untuk membongkar kebenaran.

Baca Juga: Eks Petinggi VFF Sebut Timnas Indonesia Lemah dengan Pemain Naturalisasi: Semangat Mereka Tak Sekuat Lokal

Dengan bantuan mitra kerjanya, Detektif Frankie Burns (diperankan oleh Sienna Miller), Davis terus mengikuti jejak para pelaku. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk mengungkapkan kebenaran di tengah tekanan yang terus meningkat dan ancaman yang semakin mendekat.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah