Sinopsis Film 'The Marksman' Tayang di Bioskop TransTV Senin 18 Maret 2024

- 18 Maret 2024, 19:26 WIB
Sinopsis Film The Marksman di Bioskop TransTV
Sinopsis Film The Marksman di Bioskop TransTV /Dok. IMDb/

LINGKARTANGERANG.COM - "The Marksman" adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2021, disutradarai oleh Robert Lorenz.

Film "The Marksman" mengisahkan tentang seorang mantan marinir bernama Jim Hanson, yang terlibat dalam pertempuran untuk melindungi seorang anak perempuan dari kartel narkoba Meksiko.

Dibintangi oleh aktor ternama Liam Neeson sebagai Jim Hanson, film "The Marksman" menawarkan kombinasi aksi yang memikat, ketegangan yang membangkitkan, dan kisah keberanian yang menyentuh hati.

Baca Juga: Tayang Brownis, Rumpi No Secret dan The Marksman, Jadwal Acara TV TransTV Senin 18 Maret 2024

Inilah sinopsis dari Film "The Marksman" yang juga akan tayang di Bioskop TransTV Senin 18 Maret 2024.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi secara mendalam sinopsis dari film "The Marksman" serta menyelidiki elemen-elemen utama yang membuatnya begitu menarik untuk ditonton. Dari penggambaran karakter hingga plot yang penuh intrik, film ini memiliki banyak lapisan yang layak untuk dijelajahi.

Latar Belakang Cerita:

Film "The Marksman" membawa penonton ke wilayah perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko, di mana masalah keamanan dan peredaran narkoba menjadi fokus utama. Jim Hanson, yang diperankan oleh Liam Neeson, adalah seorang veteran perang yang hidup sederhana sebagai petani di daerah tersebut. Namun, hidupnya berubah secara drastis ketika ia bertemu dengan seorang anak perempuan bernama Rosa dan ibunya, yang sedang melarikan diri dari kartel narkoba yang berbahaya.

Penggambaran Karakter Utama:

Jim Hanson digambarkan sebagai seorang pria yang teguh dan bertanggung jawab, meskipun terbebani oleh masa lalunya yang kelam. Sebagai seorang mantan marinir, dia memiliki keterampilan tempur yang luar biasa, tetapi juga membawa beban emosional yang mendalam. Liam Neeson memberikan penampilan yang kuat dan meyakinkan sebagai Jim Hanson, menampilkan sisi keras dan lembut karakter tersebut dengan sempurna.

Rosa, yang diperankan oleh aktor muda Jacob Perez, adalah sosok yang penuh keteguhan meskipun harus menghadapi situasi sulit. Perjalanan Rosa dan Jim bersama-sama membentuk inti emosional dari cerita ini, dengan hubungan ayah-anak yang terbentuk di antara mereka menjadi salah satu aspek yang paling mengharukan dari film ini.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah