10 Lagu Ramadan Indonesia MP3 Terbaik yang Wajib Didengar di Bulan Suci, Ada Opick hingga Haddad Alwi

- 18 Maret 2024, 17:39 WIB
Lagu Ramadan dari Maher Zain saat Bulan Suci
Lagu Ramadan dari Maher Zain saat Bulan Suci /Tangkapan Layar YouTube Maher Zain/

LINGKARTANGERANG.COM - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bulan yang penuh keberkahan ini dirayakan dengan berbagai aktivitas ibadah, introspeksi diri, dan juga menyemarakkan suasana dengan lagu-lagu yang menginspirasi.

Di Indonesia, terdapat sejumlah lagu Ramadan yang memotivasi dan menyentuh hati, siap menyemarakkan bulan suci ini.

Baca Juga: 10 Situs Terbaik untuk Mendownload MP3 Gratis Dijamin Legal dan Aman!

Dalam artikel ini, LingkarTangerang.Com akan menjelajahi 10 lagu Ramadan Indonesia MP3 terbaik yang bisa Anda download untuk merayakan bulan Ramadan dengan penuh semangat.

1. "Marhaban Ya Ramadhan" - Opick

"Marhaban Ya Ramadhan" adalah lagu yang menjadi ikonik saat memasuki bulan Ramadan di Indonesia. Diciptakan oleh Opick, lagu ini mengajak pendengar untuk menyambut kedatangan bulan suci dengan penuh kegembiraan dan kesyukuran.

Melodi yang merdu dan lirik yang penuh makna membuat lagu ini menjadi salah satu yang paling dicari selama bulan Ramadan.

2. "Ramadhan Tiba" - Opick

Selain "Marhaban Ya Ramadhan", Opick juga menciptakan lagu "Ramadhan Tiba" yang tak kalah populer. Lagu ini menghadirkan nuansa syahdu dan penuh kekhusyukan, mengajak pendengar untuk merenungkan arti Ramadan dan meningkatkan ibadah selama bulan yang penuh berkah ini.

3. "Selamat Datang Ramadhan" - Ustad Jefri Al Buchori (Uje)

Ustad Jefri Al Buchori atau yang lebih dikenal dengan Uje, meninggalkan warisan berupa lagu-lagu religi yang menginspirasi.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah